Jumlah laporan atas dugaan Maladministrasi dalam penyelenggaraan pelayanan publik menurut jenis

Jumlah laporan atas dugaan Maladministrasi dalam penyelenggaraan pelayanan publik menurut jenis Triwulan 1 Tahun 2024.

Maladministrasi merupakan perilaku atau perbuatan melawan hukum dan etika dalam proses administrasi pelayanan publik. Maladministrasi ada berbagai macam seperti penyimpangan prosedur, penyalahgunaan wewenang, termasuk kelalaian atau pengabaian kewajiban hukum, tindakan diskriminatif, permintaan imbalan, dan lainnya. Tidak hanya oleh Pemerintah, tindakan Maladministrasi bisa jadi juga dilakukan oleh BUMN, BUMD, BHMN maupun badan swasta atau bahkan perseorangan.

Данни и ресурси

Допълнителна информация

Поле Стойност
Източник simpel4.ombudsman.go.id
Автор Keasistenan Utama Substansi I-VII
Отговорник по поддръжка Tengku Reza Pahlepi
Версия 4.0
Last Updated септември 6, 2024, 11:13 (+0700)
Създаден май 7, 2024, 12:39 (+0700)
frekuensi pembaharuan 3 Bulan Sekali